Home

Untuk artikel saya kali ini akan membahas tentang sebagaimana judul yang kami sajikan diatas, untuk pokok bahasan kali ini masuk dalam kelompok , karena setiap bahasan kami kelompokan dengan sub masing-masing.
Bocoran tentang Nokia 2 semakin hari semakin banyak saja. Kali ini smartphone entry-level milik HMD itu telah tampak di database FCC dengan empat varian yang berbeda. Munculnya keempat varian Nokia 2 ini juga memperkuat dugaan jika smartphone tersebut segera dirilis.

Seperti yang dilaporkan Gizmochina, (10/8/17), keempat varian Nokia 2 yang telah muncul di database FCC ini memiliki nomor model TA-1007, TA-1023, TA-1029, and TA-1035. Sayangnya FCC tidak menampilkan spesifikasi yang diusung oleh smartphone low-end tersebut.

Sebelumnya bocoran mengenai spesifikasi Nokia 2 telah beredar, dimana handset tersebut membawa spesifikasi khas smartphone entry-level seperti chipset Qualcomm Snapdragon 213, RAM 1GB atau 2GB dan penyimpnan internal 16GB. Baterai sebesar 2.800mAh juga diharapkan hadir pada smartphone entry-level ini.

Bocoran sebelumnya juga mengungkapkan jika dimensi Nokia 2 akan mirip dengan Nokia 3, dimana hal tersebut berarti Nokia 2 kemungkinan mengusung layar seluas 5 inci dengan resolusi HD atau lebih rendah. Smartphone ini juga diharapkan hadir dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP.

Mengingat HMD global sering menggunakan OS Android terbaru, kemungkinan jika Nokia 2 akan hadir dengan Android 7.1.1 Nougat atau Android 8.0.0 jika perangkat ini dirilis menjelang akhir tahun 2017. Sayangnya belum diketahui kapan smartphone ini bakal diluncurkan, namun di sisi lain HMD diharapkan bakal meluncurkan smartphone flagship miliknya, yakni Nokia 8 pada tanggal 16 Agustus mendatang.


(sumber: beritateknologi.com)

Demikian artikel kami yang kami berikan judul: ini, semoga dapat menambah wawasan keilmuan kita semua dalam kategory . Silahkan datang kembali dan selalu ikuti artikel-artikel kami lainnya yang tentu sangat menarik dan bermanfaat. Terimakasih

Baca juga :

No comments

Post a Comment

to Top