Home

Untuk artikel saya kali ini akan membahas tentang sebagaimana judul yang kami sajikan diatas, untuk pokok bahasan kali ini masuk dalam kelompok , karena setiap bahasan kami kelompokan dengan sub masing-masing.
Laman berita teknologi Phone Arena mengabarkan, ponsel mewah Vertu diobral di rumah lelang G.K. Wisdom & Co. Meski diobral, harganya masih tinggi.

Paling murah saja ponsel Vertu masih seharga US$ 1.300, atau setara Rp 17,5 juta. Itu pun terbilang Vertu versi lama.

Ponsel paling mahal adalah Vertu Signature yang saat diluncurkan mencapai US$ 19 ribu, atau Rp 256,5 juta. Dalam pelelangan, ponsel itu dijual seharga US$ 14,5 ribu (Rp 195,5 juta).

Ada sekitar 105 ponsel pintar Vertu unik dan langka yang diobral. Namun, sekali lagi, harganya tidak murah. Harganya mencapai US$ 20 ribu (Rp 270 juta) sampai US$ 172 ribu (Rp 2,3 miliar).

Secara keseluruhan, tampaknya Vertu menghasilkan banyak uang setelah menjual sebagian dari asetnya. Namun, tidak jelas apakah cukup untuk membayar semua tagihannya.

Mereka terpaksa mencairkan semua asetnya, termasuk melelang sisa ponsel mereka, setelah diputuskan pailit.


(sumber: tekno.tempo.co)

Demikian artikel kami yang kami berikan judul: ini, semoga dapat menambah wawasan keilmuan kita semua dalam kategory . Silahkan datang kembali dan selalu ikuti artikel-artikel kami lainnya yang tentu sangat menarik dan bermanfaat. Terimakasih

Baca juga :

No comments

Post a Comment

to Top