Home

Untuk artikel saya kali ini akan membahas tentang sebagaimana judul yang kami sajikan diatas, untuk pokok bahasan kali ini masuk dalam kelompok , karena setiap bahasan kami kelompokan dengan sub masing-masing.
Vivo baru saja meluncurkan smartphone tebarunya yang bernama Vivo V7+ di India, dimana smartphone ini hadir dengan hal yang menarik, yakni desain full-screen layaknya smartphone flagship saat ini. Desain Full-screen pada Vivo V7+ ini dijuluki sebagai FullView Display, dimana panel layar smartphone ini berukuran 5,99 inci dengan rasio 18:9 dan memiliki resolusi 1440×720 piksel.

Tentu Anda akan terkesan melihat desain smartphone ini yang memiliki bezel super tipis di bagian samping, dan juga bezel bagian atas dan bawah yang terlihat lebih tipis dari smartphone pada umumnya. Dominasi layar di bagian depan membuat rasio screen-to-body pada smartphone ini mencapai sekitar 84.4%, yang menjadikannya sebagai salah satu smartphone dengan desain memukau. Layar smartphone ini juga telah dilapisi Gorilla Glass 3 2.5D yang menunjang tampilan premiumnya.

Smartphone ini ditujukan bagi mereka pecinta foto selfie karena kamera depan smartphone ini beresolusi 24MP f/2.0. Sementara untuk kamera utamanya menggunakan sensor OmniVision OV16880 16MP f/2.0 yang dilengkapi dengan fitur PDAF dan LED flash. Smartphone ini juga dibekali dengan fitur pengenalan wajah, Face Access yang akan membuka kunci smartphone hanya dengan melihatnya.

Sementara untuk jeroannya, smartphone ini ditenagai dengan chipset 14nm Qualcomm Snapdragon 450 yang memiliki prosesor octa-core 1.8GHz dan GPU Adreno 506. Chipset baru ini menjanjikan peningkatan performa serta efisiensi daya yang lebih baik karena dibangun dengan proses 14nm. Smartphone ini memiliki 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal yang masih bisa diperluas menggunakan microSD hingga 256GB.

Untuk fitur lainnya, terdapat sensor fingerprint yang berada di bagian belakang dan smartphone ini masih memiliki jack audio 3.5mm. Untuk meningkatkan kualitas audio, smartphone ini telah dibekali dengan chip audio AK4376A Hi-Fi. Sistem operasinya adalah Funtouch OS 3.2 yang berbasis Android 7.1 Nougat. Tak ketinggalan baterai sebesar 3225mAh juga telah diusung smartphone ini.

Untuk harganya, di India smartphone ini dijual seharga INR 21.990 atau setara dengan Rp4,5 jutaan dan tersedia dalam pilihan warna Matte Black dan Champagne Gold. Sayangnya untuk saat ini belum ada informasi tentang kapan smartphone ini bakal hadir di Indonesia.

Spesifikasi Vivo V7+ :

  • Screen : Layar 5,99 inci, FullView Display (18:9), Gorilla Glass 3 2.5D
  • Memori : RAM 4GB. 
  • Internal Storage : 64GB
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 450 14nm, Octa-Core 1.8GHz, GPU : Adreno 506
  • Resolusi: 1440×720 piksel
  • Baterai : 3225 mAh
  • Kamera Belakang : OmniVision OV16880 16MP f/2.0, PDAF, LED Flash
  • Kamera Depan : 24MP 
  • Fingerprint Sensor : Ada
  • Konektivitas 4G : Mendukung
  • OS : Android 7.1 Nougat & FunTouch OS 3.2
(sumber: beritateknologi.net)
Demikian artikel kami yang kami berikan judul: ini, semoga dapat menambah wawasan keilmuan kita semua dalam kategory . Silahkan datang kembali dan selalu ikuti artikel-artikel kami lainnya yang tentu sangat menarik dan bermanfaat. Terimakasih

Baca juga :

No comments

Post a Comment

to Top